Muspika Kusan Hulu Kunjungi Warga Dadap

Sebagai salah satu bagian dari wilayah administrasi Kecamatan Kusan Hulu yang langsung berbatasan dengan Kabupaten Banjar, yakni Desa Dadap Kusan Raya. Selama 2 hari (19-20 Juli 2017) unsur Muspika Kusan Hulu berada di desa Dadap Kusan Raya.  Hal ini merupakan bentuk pembinaan rutin kepada Pemerintah Desa sekaligus monitoring keadaan desa, terlebih tahun ini Desa Dadap juga melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak.

Menuju Desa Dadap dari kantor Kecamatan Kusan hulu saat ini hanya dapat ditempuh menggunakan kendaraan roda 2 dengan waktu tempuh saat ini ­+ 7 jam perjalanan  mengingat kondisi saat ini dengan instensitas hujan yang cukup tinggi tentunya diperlukan stamina ekstra yang menguras fisik.  Hal ini disampaikan Camat Kusan Hulu yang diwakili Sekretaris Camat, Joni Suwarno S.Sos, Bersama Kapolsek Iptu H. Pardede dan anggota termasuk Bhabinkantibmas  dan juga Danramil yang diwakili Babinsa Serma Joko P serta PLD mas Yanto. Namun kelelahan yang dirasakan terbayar oleh sambutan hangat Pjs. Kades Dadap Daliman Amd bersama warga dengan pemandangan alam yang indah selama perjalanan.

Dalam kesempatan itu pihak muspika Kusan Hulu juga menghadiri undangan selamatan terpilihnya Kepala Desa Belimbing Lama Kabupaten Banjar sebagai wilayah yang berdampingan langsung dengan  Kecamatan Kusan Hulu Kabupaten Tanah Bumbu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *