CAMAT PIMPIN UPACARA HUT RI KE-72 DI KUSAN HULU

Binawara – Sebagai wujud rasa nasionalisme cinta tanah air dan mengenang para pejuang kemerdekaan RI. Di Kecamatan Kusan Hulu juga turut melaksanakan pengibaran bendera merah putih yang bertempat dilapangan sepak bola Binawara. Peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-72 di Kecamatan Kusan Hulu Kamis 17 agustus 2017 berlangsung dengan hikmat.  Upacara dipimpin oleh Camat Kusan Hulu, Drs. Herlambang M.IP dengan pembacaan Teks Proklamasi oleh Tri Joko anggota DPRD kabupaten Tanah Bumbu.

Peserta upacara dikuti oleh 2 orang anggota DPRD Dapil 4, unsur Muspika Kusan Hulu, seluruh Instansi,  Kepala Desa, perangkat desa, Pendamping desa dan siswa siswi dari SD, SMP dan SMA/K wilayah Kusan Hulu.

Setelah selesai melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, sebagai hiburan kepada peserta dan masyarakat yang hadir drama kolosal perjuangan Jenderal Soedirman ditampilkan oleh siswa-siswi SMK Teluk Kepayang. Tampilan ini mendapat apresiasi dari para pnonton yang menyaksikan.

Dan sore harinya walau lapangan diguyur hujan dilaksanakan penurunan bendera yang dipimpin oleh Danramil Kusan Hulu Kapten infanteri Wahyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *